↓ Butuh Bantuan?? ↓

Telpon

Ketika mendengar nama Mesir, hal pertama yang terlintas dipikiran kita tentunya adalah piramida dan spinx yang terkenal di seantero bumi. Diketahui setidaknya ada 80 bangunan piramida yang tersebar di Mesir. Piramida Agung Giza digadang-gadang sebagai yang terbesar dari semua bangunan yang termasuk ke dalam salah satu dari tujuh keajaiban dunia ini.

Ingin tahu lebih banyak tentang piramida yang misterius, langsung dari sumbernya? Yuk, eksplorasi Mesir bersama Saba Tour and Travel. Temukan pengalaman liburan yang berharga bersama kami di sini.

Selain piramida dan Sphinx, Saba Tour and Travel akan mengajak Anda menjelajahi Mesir lebih jauh, mengunjungi tempat-tempat bersejarah, dan mengenal sejarah para Nabi langsung dari sumbernya. Saba Tour and Travel akan membantu Anda menyusun jadwal perjalanan yang efektif, agar waktu 10 hari dalam tour ini dapat Anda manfaatkan dengan maksimal. Setelah mengunjungi piramida dan spinx, Anda dapat melanjutkan perjalanan ke Aswan dan melakukan city tour di kota tersebut.

Eksplorasi Mesir Bersama Saba Tour and Travel

Hal lain yang tidak boleh Anda lewatkan dalam perjalanan wisata Eksplorasi Mesir ini adalah melihat Fenomena Cahaya Matahari di Kuil Abu Simbel (Kuil Firaun Ramses II). Yaitu, sebuah fenomena alam berupa cahaya matahari yang menyinari permukaan patung-patung Ramses II selama 20 menit. Fenomena ini hanya terjadi sebanyak dua kali dalam satu tahun.Setiap tahunnya ada lebih dari 3.000 wisatawan yang berkunjung ke kuil ini dan menyaksikan fenomena alam tersebut.

Fenomena lain yang tak kalah menarik adalah pertemuan dua air laut asin yang tidak menyatu atau bercampur. Fenomena alam ini tertulis dalam Alquran surah Ar-Rahman (55) ayat 19-20. Keajaiban alam yang telah menghebohkan dunia tersebut dapat Anda temukan di Selat Gibraltar. Selat tersebut memisahkan benua Afrika dan Eropa, tepatnya antara Maroko dan Spanyol.

Dari penjelasan para ilmuwan, pertemuan laut Atlantik dan laut tengah yang tidak menyatu namun memiliki garis batas yang terlihat jelas ini disebut dengan halocline. Dijelaskan lebih lanjut, peristiwa ini terjadi karena kedua air laut ini berbeda jenis dan memiliki kadar garam yang berbeda. Warna keduanya pun berbeda. Air laut dari Samudera Atlantik terlihat berwarna biru cerah, sedangkan air laut dari Laut Tengah berwarna lebih gelap. Fenomena ini juga dijelaskan dalam Alquran surah Al-Furqaan:

“Dan Dia-lah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit ; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S. Al–Furqaan: 53)

Selain menyaksikan  fenomena alam, Saba Tour and Travel juga akan mengajak Anda mengunjungi makam Nabi Daniel, makan Nabi Lukmanul Hakim, makam beberapa sahabat Nabi Muhammad SAW di Kairo, serta berkunjung ke perpustakaan Alexandria (dari luar). Perjalanan wisata yang menarik bukan?

Tunggu apalagi? Pesan paket perjalanan Eksplorasi Mesir bersama Saba Tour and Travel sekarang dan jadilah saksi dari fenomena alam yang telah tertulis di Al-Quran.

Karang Tengah Raya No. 25, Lebak Bulus, Jaksel
Saba Tour & Travel
+62 812 8872 8822
www.sabatourtravel.com
Saba_Tour_Travel

Copyright © 2018 - PT Saba Khidmah Mumtazah

phone-squareenvelopebuilding-oexternal-link-squareinstagramfacebook-official