↓ Butuh Bantuan?? ↓

Telpon

Peringatan Isra Mi’raj di Masjidil Aqsa dan Festival Tulip di Turki adalah program special kami, dimana belum ada Travel manapun di Indonesia yang menciptakan rute special ini. Kami menggabungkan 2 event special sekaligus, Isra Mi’raj di Masjidil Aqsa dan Festival Tulip di Turki.

Perjalanan dalam event ini meliputi 3 Benua, 4 Negara, dan 12 Kota.

3 Benua : Afrika, Asia, Eropa

4 Negara12 Kota :

TURKI : Istanbul, Bursa, Cappadocia

PALESTINA – ISRAEL : Tel Aviv, Jerussalem, Bethlehem, Hebron

MESIR : Taba, St. Catherine, Terusan Suez, Cairo, Alexandria

Turki merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama islam sunni. Dahulu, ketika bangsa Mongol dan Kristen memerangi Islam, bangsa Turki muncul sebagai pelindung kaum muslim. Banyaknya polemik yang dialami negara ini di masa lalu, menjadikan Turki memiliki banyak situs bersejarah. Itu sebabnya Turki kini menjadi tempat tujuan wisata yang sering didatangi oleh wisatawan mancanegara, terlebih perjalanan wisata religi.

Tertarik untuk melakukan perjalanan wisata religi ke Turki, namun bingung memulainya? Jangan khawatir! Kini Saba Tour and Travel hadir untuk menjawab keinginan Anda. Dengan memilih paket wisata religi ini, agen perjalanan kami akan mengajak Anda berkeliling Negara Turki, Maroko, dan Spanyol.

Anda tidak perlu khawatir dengan transportasi dan penginapan selama perjalanan ini. Karena kami telah mempersiapkan segalanya untuk Anda.

Ke mana Saba Tour Travel akan Membawa Anda?

Selama 15 hari, Saba Tour and Travel akan mengajak Anda mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Negara Turki, Maroko, dan Spanyol yang pantang dilewatkan. Beberapa diantaranya, yaitu:

  1. Istana Topkapi. Istana ini merupakan salah satu bangunan peninggalan Turki Utsmani. Sejak tahun 1924, bangunan istana ini telah beralih menjadi museum. Di sini Anda dapat melihat pedang peninggalan Rasulullah SAW dan peninggalan para Nabi lainnya.
  2. Tur terbang dengan balon udara di Cappadocia. Ketika cuaca cerah, pengalaman terbang dengan balon udara tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Anda dapat menikmati keindahan bangunan kuno khas Turki dari ketinggian.
  3. Mengunjungi museum Goreme dan Vally dari Avcilar dan Guvercinlik yang unik dan terkenal karena letaknya di alam terbuka
  4. Merasakan sensasi berada di tengah-tengah pawang ular, pendongeng, dan juga berbagai jenis pedagang kaki lima yang ada di Djemaa El Fna, alun-alun terbesar di Afrika.
  5. Mengunjungi Rabat, ibu kota Maroko, yang sekitar 700 tahun sebelum kemerdekaan Maroko (1959) digunakan sebagai Benteng Muslim.
  6. Menjelajahi Selat Gibraltar yang terletak di antara Spanyol dan Maroko. Selat ini disebut-sebut sebagai selat yang menjadi titik pertemuan 2 lautan namun tidak saling bercampur. Fenomena alam tersebut tertulis pada Alquran Surah Ar-Rahman ayat 19 dan 20.
  7. Berkunjung ke Granada, yang diketahui sebagai Kerajaaan terakhir di Al Andalus Spanyol.
  8. Menikmati makan malam special dalam “Tapas Festival”. Di festival ini, Anda dapat menikmati dengan berbagai makan khas Spanyol yang dijamin 100% halal.
  9. Jalan-jalan di kawasan Istiklal Caddesi. Tempat ini merupakan kawasan belanja yang terkenal di Turki.

Serta masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi selama 15 hari di Turki, Maroko, dan Spanyol. Semua tempat tersebut telah kami susun dalam jadwal perjalanan Turki-Maroko-Spanyol, sehingga memudahkan Anda menjelajahi ketiga negara tersebut tanpa pusing hari ini mau kemana.

Tunggu apalagi? Tentukan jadwal dan tujuan wisatamu bersama Saba Tour and Travel sekarang. Dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan wisata religi ke Turki, Maroko, dan Spanyol.

Sebagai kota dengan sejarah Islam yang panjang, Turki menjadi salah satu destinasi wisata syariah yang diminati umat muslim di seluruh penjuru dunia.

Banyak fasilitas wisata berbasis syariah yang ditawarkan oleh negara ini, seperti tempat ibadah, tempat hiburan, hingga makanan dan minuman yang halal.

Tempat-Tempat yang Akan Dikunjungi

Perjalanan wisata syariah turki bersama Saba Tour and Travel bukanlah sekedar perjalanan wisata. Namun, Anda akan diajak mengunjungi situs kota tua dan bangunan masjid yang bernilai sejarah.

Dalam paket wisata yang berlangsung selama 11 hari ini, Anda akan diajak mengunjungi beberapa tempat wisata menarik di Turki. Beberapa diantaranya:

Menikmati keindahan Grand Mosque Turki

Hari pertama Anda tiba di Turki, tim kami akan membawa Anda menuju Istanbul dan mengunjungi bangunan simbol awal Kesultanan Utsmani, Grand Mosque. Masjid ini digadang-gadang sebagai masjid terbesar di wilayah tersebut.

Berkunjung ke Efesus, kota Yunani Kuno di Turki

Terletak di pantai barat Asia, dulunya Efesus merupakan salah satu kota terbesar di Mediterania. Di kota ini terdapat kuil Artemis yang merupakan salah satu dari tujuh keajaiban dunia kuno. Selain itu, Anda juga akan menemukan kuil yang digunakan sebagai gambar dalam mata uang kertas Turki senilai 20 lira yang terbit pada tahun 2005-2009.

Mandi air panas di “Istana Kapas” dan menjelajahi Hierapolis di Pamukkale Turki

Sekilas, objek wisata air panas “Cotton Castle” di Turki ini memang tampak seperti gumpalan-gumpalan kapas. Hal ini karena Pamukkale tersusun dari bebatuan bewarna putih yang terasa lembut ketika terinjak. Sedangkan di kota tua Hierapolis, Anda akan menemukan reruntuhan kuil hiera (salah satu dewa Yunani Kuno).

Mengenal sejarah tarian sufi di Mevlana Museum

Tarian yang pertama kali dibawakan oleh pujangga Turki bernama Jalalaluddin Rumi ini merupakan tarian yang berasal dari sebuah kota kecil di Turki, Konya. Untuk mengenang kisah para sufi, ketika Ataturk berkuasa pada tahun 1962 dibangun sebuah museum yang kemudian diberi nama Mevlana Museum.

Mengenang perjalanan pada Nabi melalui peninggalan mereka di Topkapi Palace

Istana yang terletak di Istanbul Turki ini dulunya digunakan sebagai kediaman Sultan Ustmaniah. Sekarang, bangunan istana ini telah beralih fungsi menjadi museum. Di sini tersimpan beberapa barang dan senjata para Nabi, salah satunya adalah pedang Rasulullah SAW.

Selain tempat-tempat di atas, masih banyak lagi tempat wisata yang telah kami jadwalkan untuk Anda kunjungi dalam waktu 11 hari.

Tunggu apalagi? Segera pesan paket perjalanan Wisata Syariah Turki sekarang dan nikmati perjalanan wisata berbasis syariah terbaik bersama Saba Tour and Travel.

Tahukah kamu? Islam adalah 99,8% penduduk Turki adalah muslim dan sebagian besar merupakan muslim sunni. Populasi ini terjadi sejak zaman Kesultanan Utsmaniyah menguasai Turki pada tahun 1400-an. Jika Anda ingin umrah sekaligus mengenal negara dengan penduduk muslim terbanyak ini, Saba Tour and Travel adalah pilihan tepat untuk mewujudkan impian Anda.

Mengapa Memilih Umrah Plus Turki dari Saba Tour and Travel?

Saba Tour and Travel tidak hanya sekedar memberikan layanan umrah saja, namun membantu Anda menjalankan ibadah umroh yang sesuai dengan Al Qur’an dan Sunnah ber-Manhaj Salafush Shaleh. Saba Tour and Travel berkomitmen mengarahkan jemaah untuk melaksanakan syarat, rukun dan wajib umrah sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

Dalam paket Umrah Plus Turki ini Anda akan diajak untuk melakukan serangkaian ziarah dan ibadah di kota Istanbul, Cappadocia, Madinah, Makkah, dan Jeddah dalam kurun waktu 13 hari.

Perjalanan Umrah Plus Turki dengan Saba Tour and Travel

Melakukan perjalanan umrah dan ziarah ke Turki dengan Saba Tour and travel, Anda akan dipandu untuk mengunjungi tempat ibadah yang ada di Istanbul, Cappadocia, Madinah, Makkah, dan Jeddah. Hari pertama perjalanan umrah, dari Istanbul Anda akan menuju Cappadocia. Di kota tersebut Anda dapat berkunjung ke salah satu kota bawah tanah di area Cappadocia, Göreme Open Air Museum serta menikmati pemandangan di Pigeon Valley dan city tour lainnya.

Selesai menjelajahi Cappadocia, Anda akan diajak menikmati keindahan Blue Mosque, yaitu masjid yang memiliki 6 menara dengan dinding dihias oleh keramik berwarna biru yang ada di Istanbul. Bagi anda yang penasaran dengan proses pembuatan jaket kulit khas Turki, di sini adalah tempat yang tepat untuk mencari tahu.

Pada hari kelima, perjalanan dilanjutkan menuju kota Madinah. Di sini Anda dapat memulai rangkaian kegiatan ibadah di Masjid Nabawi, mengunjungi beberapa museum, melakukan city tour di Madinah, serta ziarah ke makam Rasulullah SAW dan para sahabat (jemaah wanita dapat melakukan ziarah pada pukul 07:00-09:00,13:00-15:00 dan 21:00-24:00).

Perjalanan dilanjutkan menuju kota Makkah dengan terlebih dahulu berhenti di Dzulkhulaifah (Bir ‘Ali) untuk salat sunnah dan bersiap-siap mengambil miqat. Anda dapat melaksanakan ibadah Umrah, Thawaf, Sa’i, Tahallul, dan amalan ibadah lainnya serta beri’tikaf di Masjidil Haram hingga hari ke-12. Hari ke-13 Anda dijadwalkan tiba di tanah air. Sampai jumpa pada perjalanan umrah plus Turki berikutnya.

Karang Tengah Raya No. 25, Lebak Bulus, Jaksel
Saba Tour & Travel
+62 812 8872 8822
www.sabatourtravel.com
Saba_Tour_Travel

Copyright © 2018 - PT Saba Khidmah Mumtazah

phone-squareenvelopebuilding-oexternal-link-squareinstagramfacebook-official