↓ Butuh Bantuan?? ↓

Telpon

Turki - Maroko - Spanyol

Turki merupakan negara dengan mayoritas penduduk beragama islam sunni. Dahulu, ketika bangsa Mongol dan Kristen memerangi Islam, bangsa Turki muncul sebagai pelindung kaum muslim. Banyaknya polemik yang dialami negara ini di masa lalu, menjadikan Turki memiliki banyak situs bersejarah. Itu sebabnya Turki kini menjadi tempat tujuan wisata yang sering didatangi oleh wisatawan mancanegara, terlebih perjalanan wisata religi.

Tertarik untuk melakukan perjalanan wisata religi ke Turki, namun bingung memulainya? Jangan khawatir! Kini Saba Tour and Travel hadir untuk menjawab keinginan Anda. Dengan memilih paket wisata religi ini, agen perjalanan kami akan mengajak Anda berkeliling Negara Turki, Maroko, dan Spanyol.

Anda tidak perlu khawatir dengan transportasi dan penginapan selama perjalanan ini. Karena kami telah mempersiapkan segalanya untuk Anda.

Ke mana Saba Tour Travel akan Membawa Anda?

Selama 15 hari, Saba Tour and Travel akan mengajak Anda mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Negara Turki, Maroko, dan Spanyol yang pantang dilewatkan. Beberapa diantaranya, yaitu:

  1. Istana Topkapi. Istana ini merupakan salah satu bangunan peninggalan Turki Utsmani. Sejak tahun 1924, bangunan istana ini telah beralih menjadi museum. Di sini Anda dapat melihat pedang peninggalan Rasulullah SAW dan peninggalan para Nabi lainnya.
  2. Tur terbang dengan balon udara di Cappadocia. Ketika cuaca cerah, pengalaman terbang dengan balon udara tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Anda dapat menikmati keindahan bangunan kuno khas Turki dari ketinggian.
  3. Mengunjungi museum Goreme dan Vally dari Avcilar dan Guvercinlik yang unik dan terkenal karena letaknya di alam terbuka
  4. Merasakan sensasi berada di tengah-tengah pawang ular, pendongeng, dan juga berbagai jenis pedagang kaki lima yang ada di Djemaa El Fna, alun-alun terbesar di Afrika.
  5. Mengunjungi Rabat, ibu kota Maroko, yang sekitar 700 tahun sebelum kemerdekaan Maroko (1959) digunakan sebagai Benteng Muslim.
  6. Menjelajahi Selat Gibraltar yang terletak di antara Spanyol dan Maroko. Selat ini disebut-sebut sebagai selat yang menjadi titik pertemuan 2 lautan namun tidak saling bercampur. Fenomena alam tersebut tertulis pada Alquran Surah Ar-Rahman ayat 19 dan 20.
  7. Berkunjung ke Granada, yang diketahui sebagai Kerajaaan terakhir di Al Andalus Spanyol.
  8. Menikmati makan malam special dalam “Tapas Festival”. Di festival ini, Anda dapat menikmati dengan berbagai makan khas Spanyol yang dijamin 100% halal.
  9. Jalan-jalan di kawasan Istiklal Caddesi. Tempat ini merupakan kawasan belanja yang terkenal di Turki.

Serta masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi selama 15 hari di Turki, Maroko, dan Spanyol. Semua tempat tersebut telah kami susun dalam jadwal perjalanan Turki-Maroko-Spanyol, sehingga memudahkan Anda menjelajahi ketiga negara tersebut tanpa pusing hari ini mau kemana.

Tunggu apalagi? Tentukan jadwal dan tujuan wisatamu bersama Saba Tour and Travel sekarang. Dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan wisata religi ke Turki, Maroko, dan Spanyol.


Rincian Perjalanan (Itinerary)

Hari Ke-1: Jakarta - Instanbul

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 3 jam sebelum keberangkatan untuk memulai penerbangan kita ke kota Istanbul

Hari Ke-2: Istanbul

Jama’ah mendarat di ISTANBUL. Tim dari SABA Travel akan menjemput di dalam bandara sebelum melalui proses imigrasi.

Setiap Jamaah akan dibantu untuk mengisi form dan mendapatkan sticker pembelian Visa guna ditempelkan di paspor masing-masing.

Setelah melalui proses imigrasi, jamaah mengambil koper dengan dibantu porter yang sudah ditunjuk pihak SABA Travel, makan pagi dan dilanjutkan mengunjungi  Masjid SULAEMAN, Istana TOPKAPI PALACE di mana anda akan melihat peninggalan Pedang Rasulullah Salallahu A’layihi Wassalam dan para sahabat.

Makan siang dan  chek-in di hotel beristirahat

Hari Ke-3: Istanbul - Cappadocia

Pada pagi hari memulai tur dengan mengunjungi bazar rempah atau bazar Mesir.

Kemudian dilanjutkan tour di Bosporus dan mengunjungi masjid baru dari abad ke-17 kemudian Transfer ke bandara untuk terbang ke Kapadokya.

Setelah tiba di Cappadocia kemudian transfer ke hotel.

Hari Ke-4: Cappadocia

Pada pagi hari (jika cuaca memungkinkan) melakukan tur terbang dengan balon udara yang merupakan pengalaman yang tidak ingin Anda lewatkan.

Kemudian melanjutkan tur  mengunjungi museum di alam terbuka yang terkenal Goreme dan vally dari Avcilar dan Guvercinlik.

Makan siang dan setelah itu kita memiliki kesempatan untuk mengunjungi pabrik karpet dan pabrik onyx dan kemudian mengunjungi salah satu kota bawah tanah.

Transfer ke bandara untuk terbang kembali ke Istanbul. tiba ke Istanbul dan transfer ke hotel.

Hari Ke-5: ISTANBUL - Bursa - ISTANBUL

Setelah sarapan dan persiapan.

Lanjut perjalanan menuju Bursa, mengunjungi Masjid Ulu, Green Tomb, bazaar sutra, mengunjungi ULUDAG dengan menggunakan teleferique (kereta gantung).

Waktu bebas di ULUDAG, makan siang. Kembali lagi ke Istanbul.

Hari Ke-6: ISTANBUL - Casablanca

Setelah sarapan check out dari hotel, menuju airport untuk penerbangan menuju Casablanca.

Tiba di Casablanca proses Imigrasi bertemu Guide local dilanjutkan makan siang dan City Tour.

Mengunjungi : Hassan II Mosque, Mohamed V Square, Royal Palace, Corniche, Anfa

Hari Ke-7: CASSABLANCA – MARRAKKECH

Setelah sarapan, check out Hotel menuju Marrakech. Tiba di Marrakech siang hari, setelah makan siang dilanjutkan City Tour Marrakech.

Mengunjungi Djemaa El Fna, yang merupakan alun alun terbesar di Afrika, merasakan sensasi berada di tengah2 pawang ular, pendongeng, dan juga pedagang kaki lima yg menjajakan makanan.

Setelah City Tour makan malam dan istirahat di Hotel.

Mengunjungi : Bahia Palace, Saadian Tombs, Koutoubia Mosque, Djemaa El Fna.

Hari Ke-8: MARRAKECH – FEZ

Setelah sarapan pagi hari ini perjalanan dilanjutkan menuju kota Fez melalui Beni Mellal, pusat pertanian di Maroko.

Setelah makan siang mengunjungi Ain Assedoun, lalu melintasi Azrou dan Ifrane, sebuah kota yang menyerupai Swiss. Bila cuaca musim dingin bisa menikmati salju di kota ini.

Kemudian makan malam dan istirahat di hotel.

Hari Ke-9: Jakarta

Setelah sarapan check out kemudian melanjutkan perjalanan menuju ibu kota Maroko, Rabat yang pada zaman kuno menjadi Benteng Muslim sekitar tahun 700 sebelum kemerdekaan Maroco pada tahun 1959.

Di kota ini anda akan melihat kompleks makam Raja Maroko. Makan malam dan istirahat di hotel Rabat.

Mengunjungi : Medieval Medina, Bab Boujloud, Medersa Bouinina, Moulay Idriss Mausalem, Karounine Mosque.

Hari Ke-10: TANGIER – GRANADA

Setelah Sarapan check out kemudian bersiap untuk melintasi Selat Gibraltar yang terletak diantara Sanyol dan Maroko, selat yang disebutkan dalam Al Quran Surat Ar Rahman Ayat 19 dan 20, dimana 2 lautan bertemu tetapi tidak saling bercampur.

Jika beruntung, Anda bisa melihat lumba2 di sekitar ferry.

Tiba di Tarifa, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Granada, Kerajaaan terakhir di Al Andalus Spanyol.

Sore Hari mengunjungi Alhambra, Alcazaba, Nasrid Palaces.

Makan malam di Local Restoran di Alabaicin. Kemudian Check In Hotel untuk istiarahat.

Hari Ke-11: GRANADA – SEVILLE

Setelah sarapan check out kemudian melanjutkan perjalanan menuju Seville (Isbiliya), Menikmati indahnya panorama dan keindahan kota, mengunjungi Giralda, former Almohad minaret, Guadalquivir River, Torre Del Oro, Plaza de Espana, Maria Luisa Park.

Sore hari free time untuk berbelanja sampai saatnya makan malam special “Tapas Festival” dengan berbagai makan khas Spanyol 100% halal.

Hari Ke-12: SEVILLE – CORDOBA

Setelah sarapan, city tour Cordoba. Mengunjungi Great Mosque, Torre de la Calahorra, Roman Bridge. Shalat Dzuhur di Los Andaluces Mosque. Makan siang dan makan malam di Lokal Restaurant

Hari Ke-13: CORDOBA – MADRID

Setelah sarapan check out hotel kemudian melanjutkan perjalanan menuju Madrid. Setelah melewati border Despenaperros.

Mengunjungi Mosque of Omar, sore hari free time for Shopping.

Makan malam dan istirahat di Hotel.

Hari Ke-14: MADRID – Jakarta

Setalah sarapan Anda akan mengunjungi Royal Palace, Puerta del Sol, Plaza mayor, Plaza de Espana, Gran Via, Cibeles Fountain kemudian transfer ke airport.

Hari Ke-15: Jakarta

Hari ini group telah tiba di Jakarta dengan membawa kenangan manis.

Terima kasih telah memilih kami SABA Tour dan Travel Indonesia sebagai mitra perjalanan Anda.

Semoga dapat bertemu kembali di perjalanan Wisata Syari’ah selanjutnya.

Policies

Payment Policy

Reservations should be made as early as possible to book the desired holiday. Space on a given tour will be secured upon receipt a deposit of 25% of the full price. This payment will be 50% during the Christmas and New Year holidays and on packages including airfare. This deposit counts as part of your final payment. Deposits can be made by bank wire transfer or sent via Western Union or paid using a credit card (Visa or MasterCard). Payment should be received within 7 days of booking

Cancellation Policy

Ketentuan pembatalan isi di sini

Karang Tengah Raya No. 25, Lebak Bulus, Jaksel
Saba Tour & Travel
+62 812 8872 8822
www.sabatourtravel.com
Saba_Tour_Travel

Copyright © 2018 - PT Saba Khidmah Mumtazah

phone-squareenvelopebuilding-oexternal-link-squareinstagramfacebook-official