↓ Butuh Bantuan?? ↓

Telpon

Tahukah kamu? Islam adalah 99,8% penduduk Turki adalah muslim dan sebagian besar merupakan muslim sunni. Populasi ini terjadi sejak zaman Kesultanan Utsmaniyah menguasai Turki pada tahun 1400-an. Jika Anda ingin umrah sekaligus mengenal negara dengan penduduk muslim terbanyak ini, Saba Tour and Travel adalah pilihan tepat untuk mewujudkan impian Anda.

Mengapa Memilih Umrah Plus Turki dari Saba Tour and Travel?

Saba Tour and Travel tidak hanya sekedar memberikan layanan umrah saja, namun membantu Anda menjalankan ibadah umroh yang sesuai dengan Al Qur’an dan Sunnah ber-Manhaj Salafush Shaleh. Saba Tour and Travel berkomitmen mengarahkan jemaah untuk melaksanakan syarat, rukun dan wajib umrah sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.

Dalam paket Umrah Plus Turki ini Anda akan diajak untuk melakukan serangkaian ziarah dan ibadah di kota Istanbul, Cappadocia, Madinah, Makkah, dan Jeddah dalam kurun waktu 13 hari.

Perjalanan Umrah Plus Turki dengan Saba Tour and Travel

Melakukan perjalanan umrah dan ziarah ke Turki dengan Saba Tour and travel, Anda akan dipandu untuk mengunjungi tempat ibadah yang ada di Istanbul, Cappadocia, Madinah, Makkah, dan Jeddah. Hari pertama perjalanan umrah, dari Istanbul Anda akan menuju Cappadocia. Di kota tersebut Anda dapat berkunjung ke salah satu kota bawah tanah di area Cappadocia, Göreme Open Air Museum serta menikmati pemandangan di Pigeon Valley dan city tour lainnya.

Selesai menjelajahi Cappadocia, Anda akan diajak menikmati keindahan Blue Mosque, yaitu masjid yang memiliki 6 menara dengan dinding dihias oleh keramik berwarna biru yang ada di Istanbul. Bagi anda yang penasaran dengan proses pembuatan jaket kulit khas Turki, di sini adalah tempat yang tepat untuk mencari tahu.

Pada hari kelima, perjalanan dilanjutkan menuju kota Madinah. Di sini Anda dapat memulai rangkaian kegiatan ibadah di Masjid Nabawi, mengunjungi beberapa museum, melakukan city tour di Madinah, serta ziarah ke makam Rasulullah SAW dan para sahabat (jemaah wanita dapat melakukan ziarah pada pukul 07:00-09:00,13:00-15:00 dan 21:00-24:00).

Perjalanan dilanjutkan menuju kota Makkah dengan terlebih dahulu berhenti di Dzulkhulaifah (Bir ‘Ali) untuk salat sunnah dan bersiap-siap mengambil miqat. Anda dapat melaksanakan ibadah Umrah, Thawaf, Sa’i, Tahallul, dan amalan ibadah lainnya serta beri’tikaf di Masjidil Haram hingga hari ke-12. Hari ke-13 Anda dijadwalkan tiba di tanah air. Sampai jumpa pada perjalanan umrah plus Turki berikutnya.

Siapa yang tak kenal Dubai? Salah satu negara di Timur Tengah, yang pernah jadi latar tempat proses pembuatan film Fast and Farious ini, terkenal di penjuru dunia dengan kemewahannya. Dalam paket Umrah Plus Dubai dan Abu Dhabi kali ini, Saba Tour and Travel akan mengajak Anda berkeliling menikmati kemewahan kota Dubai serta menunaikan ibadah umrah yang sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan Sunnah ber-Manhaj Salafush Shaleh selama 12 hari.

Perjalanan Umrah Plus Dubai dan Abu Dhabi dengan Saba Tour and Travel

Di Dubai, Anda akan diajak berkunjung ke Dubai Mall untuk berfoto di Burj Khalifa, bangunan yang saat ini dinobatkan sebagai bangunan tertinggi di dunia. Untuk menuju ke lantai 124 yang ada di Burj Khalifa, Anda perlu membeli tiket masuk yang dapat Anda pesan 1 minggu sebelumnya.

Selain Dubai, Anda dapat mengunjungi Sheikh Zayed Grand Mosque, salah satu masjid terbesar di dunia yang terletak di Abu Dhabi. Anda juga dapat mengambil gambar di Palm Jumeirah, pulau buatan pertama di dunia yang berbentuk pohon palm. Mengunjungi masjid pertama di Dubai, Jumeirah Mosque, menyeberangi sungai Creek, atau mengunjungi pasar emas / Gold Souk.

Hari ke-4 dalam rangkaian perjalanan ini, Anda akan dibawa menuju Madinah untuk menunaikan ibadah di Masjid Nabawi, city tour ke berbagai tempat di sekitar Nabawi, serta ziarah ke makam Nabi dan para sahabat (Ziarah bagi wanita dibuka pukul 07:00-09:00, 13:00-15:00 dan 21:00-24:00).

Usai ziarah dan menunaikan berbagai ibadah di Madinah, perjalan dilanjutkan menuju Makkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Bagi jemaah wanita, dianjurkan mengenakan ihram sejak dari hotel. Jemaah akan diajak berhenti terlebih dahulu di Dzulkhulaifah (Bir Ali) untuk salat sunnah dan bersiap mengambil miqat.

Sesampainya di Makkah, jemaah dapat menunaikan rangkaian ibadah Umrah, Thawaf, Sa’i, Tahallul, beri’tikaf di masjid, dan ibadah sunnah lainnya.

Hari ke-11, jemaah bertolak dari Madinah menuju Jeddah dan mengunjungi Laut Merah, Mesjid Terapung, serta Pembelanjaan di Corneis (tentative) sebelum terbang pulang ke tanah air.Perjalanan Umrah Plus Dubai dan Abu Dhabi pun selesai, sampai jumpa pada perjalanan berikutnya.

Sebagai umat muslim, tentunya kita mengetahui betapa kemuliaan Masjid Al-Aqsa. Masjid yang merupakan bangunan kedua yang Allah turunkan di muka bumi ini menjadi saksi perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram. Sebagai masjid yang mulia, menjalankan ibadah di Masjid Al-Aqsa memiliki keutamaan sebanyak 500 kali dibanding masjid lain di sekitarnya. Keutamaan tersebut tertulis dalam hadis berikut:

“Salat di Masjidil Haram lebih utama seratus ribu kali lipat daripada sholat di masjid-masjid lainnya. Sholat di Masjid Nabawi lebih utama seribu kali lipat. Dan sholat di Masjidil Aqsa lebih utama lima ratus kali lipat.” (HR Ahmad dari Abu Darda).

Besarnya keutamaan ibadah tersebut membuat banyak umat muslim ingin beribadah di masjid tersebut. Namun, kebanyakan umat muslim takut dengan keamanan diri mereka ketika berkunjung ke sana. Kenyataannya, kondisi di Masjid Al-Aqsa tidak seburuk itu. Selama Anda memiliki ijin untuk berkunjung ke Aqsa, in syaa Allah Anda akan aman selama berada di sana.

Mengapa Pilih Umrah Plus Aqsa dan Jordan dengan Saba Tour and Travel?

Meski keutamaan beribadah di Masjid Al-Aqsa begitu besar, pada kenyataannya justru orang non muslim lah yang banyak mengunjungi tempat ini. Menurut data dari salah satu tokoh di Aqsa, sejak tahun 2013-2017 dari 5 juta orang Indonesia yang berkunjung ke Aqsa sebagian besar adalah non muslim.

Berdasarkan data tersebut, sebagai orang muslim sebaiknya kita memperjuangkan Aqsa dengan memakmurkan masjid yang dimuliakan oleh Rasulullah SAW tersebut.

Selain untuk ibadah dan ziarah makam Nabi, dengan mengunjungi Aqsa berarti Anda telah membantu saudara muslim kita. Dengan mengunjungi Aqsa, berbelanja di toko orang Palestina, menginap di hotel mereka, dan makan di restoran mereka, Anda telah membantu perekonomian saudara kita di Palestina.

Tunggu apa lagi, segera jadwalkan keberangkatan kunjungan Anda ke Aqsa dengan paket Umrah Plus Aqsa dan Jordan bersama Saba Tour and Travel.

Saba Tour and Travel tidak hanya sekedar membantu perjalanan religi Anda beribadah di Masjid Al-Aqsa, mengunjungi tanah suci Makkah, dan melaksanakan ibadah umrah. Namun, Saba Tour and Travel juga berkomitmen membantu Anda menunaikan beribadah dengan maksimal di Masjid Al-Aqsa tanpa rasa khawatir dengan keselamatan diri, serta menunaikan ibadah umrah yang sesuai dengan tuntunan Al Qur’an dan Sunnah ber-Manhaj Salafush Shaleh.

Perjalanan Umrah Plus Aqsa dan Jordan bersama Saba Tour and Travel

Perjalanan religi dan umrah Anda dimulai dengan mengunjungi Mesir dan Yerusalem. Selama 6 hari, Anda dapat melakukan city tour dan ziarah makam para Nabi di kedua kota tersebut. Selain itu, Anda dapat merasakan kenikmatan menunaikan ibadah wajib maupun sunnah di Masjid Al-Aqsa. Anda juga dapat berziarah ke Batu Tergantung ( Dome of the Rock ), tempat Nabi Miraj ke Sidratul Muntaha (diceritakan dalam Surah Al-Isra).

Pada hari ke-7, perjalanan dilanutkan menuju Madinah untuk beribadah dan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. Dari Madinah, perjalanan ibadah umrah dilanjutkan menuju Mekkah Al-Mukarramah dengan berhenti terlebih dahulu di Dzulkhulaifah (Bir Ali). Seluruh jemaah dapat melaksanakan ibadah salat sunnah dan bersiap-siap untuk mengambil miqat.

Sesampainya di Makkah, Anda dapat melaksanakan rangkaian ibadah Umrah, Thawaf, Sa’i, dan Tahallul. Selama kurang lebih 5 hari, Anda dapat ber’itikaf di Masjidil Haram, dan menambah amalan-amalan ibadah lainnya. Di Makkah, Anda juga dapat menunjungi Jabal Nur, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Mudzdalifah, Mina, Masjid Jiranah, peternakan onta di Hudaibiyah, dan Museum Ka’bah.

Jemaah umrah plus Aqsa Jordan dijadwalkan pulang ke tanah air pada hari ke-13. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Saba Tour and Travel telah menyiapkan air zam-zam untuk Anda dan bisa diambil di tempat yang telah ditentukan. Dengan demikian, perjalanan umrah plus Aqsa dan Jordan Anda kali ini telah usai. Sampai bertemu kembali pada perjalanan umrah berikutnya.

Kawasan Timur Tengah merupakan salah satu tempat tujuan wisata yang banyak diminati oleh penduduk Indonesia. Data menunjukkan bahwa dalam kurun waktu 4 tahun (2013-2017) ada 5 juta orang Indonesia yang telah berkunjung ke Palestina. Hanya saja, kunjungan tersebut didominasi oleh orang non muslim.

Sebagai seorang muslim, tentunya kita tahu bahwa Masjid Al-Aqsa yang terletak di Yerusalem, Palestina memiliki keutamaan dan kemuliaan yang tidak kalah penting dengan Masjidil Haram. Keutamaan menjalankan ibadah di masjid yang menjadi saksi perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini tertulis di dalam hadis berikut:

“Salat di Masjidil Haram lebih utama seratus ribu kali lipat daripada sholat di masjid-masjid lainnya. Sholat di Masjid Nabawi lebih utama seribu kali lipat. Dan sholat di Masjidil Aqsa lebih utama lima ratus kali lipat.” (HR Ahmad dari Abu Darda).

Berpedoman pada hadis tersebut, maka seharusnya kita lebih banyak memakmurkan Masjid Al-Aqsa dibandingkan orang Yahudi. Hingga sejauh ini, memang telah banyak jemaah Indonesia yang telah melakukan umrah, namun hanya beberapa saja yang juga melakukan ziarah serta ibadah ke Aqsa. Padahal, dengan mengunjungi Aqsa, berbelanja di toko orang Palestina, menginap di hotel mereka, dan makan di restoran mereka, Anda telah membantu perekonomian saudara kita di Palestina.

Anda merasa takut jika perjalanan ziarah dan ibadah ke Aqsa tidak aman? Jangan khawatir! Jika Anda memiliki ijin untuk berkunjung ke Palestina, in syaa Allah Anda dapat menunaikan ibadah di Masjid Al-Aqsa serta ziarah ke makam para Nabi dengan Aman. Percayakan perjalanan umarh dan ibadah Anda kepada Saba Tour and Travel.

Dengan paket Umrah Plus Aqsa dan Mesir, Anda tidak hanya sekedar dibantu melakukan perjalanan religi ke Masjid Al-Aqsa, mengunjungi tanah suci Makkah, dan melaksanakan ibadah umrah. Namun, Saba Tour and Travel juga berkomitmen membantu Anda menunaikan ibadah sesuai tuntunan Al Qur’an dan Sunnah ber-Manhaj Salafush Shaleh.

Selain menunaikan rangkaian ibadah wajib dan sunnah di dalam masjid berkubah emas itu, Anda juga akan diajak napak tilas jejak para Nabi Amman, Jordania, maupun Mesir. Selama 7 hari Anda dapat puas menunaikan ibadah di Masjid Aqsa dan melakukan city tour ke berbagai kota di sekitar Palestina.

Pada hari ke-8, jemaah akan melanjutkan perjalanan ke Madinah. Anda dapat beribadah wajib dan sunnah di Masjid Nabawi. Selain itu, Anda dapat berziarah ke makam Nabi dan para sahabat (Ziarah bagi jemaah wanita dibuka pukul 07:00-09:00,13:00-15:00 dan 21:00-24:00).

Perjalanan kemudian akan dilanjutkan ke Mekkah Al-Mukarramah. Dalam perjalanan, rombongan akan terlebih dahulu berhenti di Dzulkhulaifah (Bir Ali). Jemaah dapat melaksanakan ibadah salat sunnah dan bersiap-siap untuk mengambil miqat.

Rangkaian ibadah Umrah, Thawaf, Sa’i, dan Tahallul dapat segera Anda tunaikan sesampainya di Makkah. Anda diberi waktu 5 hari untuk ber’itikaf di Masjidil Haram, dan menambah amalan-amalan ibadah lainnya serta melakukan city tour di Makkah.

Jemaah umrah plus Aqsa dan Mesir dijadwalkan pulang ke tanah air pada hari ke-15. Setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, jemaah dapat mengambil air zam-zam yang telah kami siapkan. Dengan demikian, perjalanan umrah plus Aqsa dan Mesir telah berakhir.

Karang Tengah Raya No. 25, Lebak Bulus, Jaksel
Saba Tour & Travel
+62 812 8872 8822
www.sabatourtravel.com
Saba_Tour_Travel

Copyright © 2018 - PT Saba Khidmah Mumtazah

phone-squareenvelopebuilding-oexternal-link-squareinstagramfacebook-official